Wednesday, May 21, 2014

Tips Perawatan Selulit Infeksi Peradangan Bakteri Menyebar Kulit

Selulit merujuk pada penampilan berlesung kulit bahwa beberapa orang memiliki di pinggul, paha, dan bokong. Penampilan ini jauh lebih umum pada wanita dibandingkan pada pria karena perbedaan dalam cara lemak, otot, dan jaringan ikat didistribusikan pada pria dan kulit perempuan. The lumpiness selulit disebabkan oleh timbunan lemak yang mendorong dan mendistorsi jaringan ikat di bawah kulit, menyebabkan perubahan karakteristik dalam penampilan kulit.
Selulit tidak terkait dengan kondisi yang dikenal sebagai selulitis, yang merupakan infeksi bakteri menyebar atau peradangan pada kulit dan jaringan di bawah kulit.

Apa yang menyebabkan selulit?

Keturunan, ketebalan kulit, jenis kelamin, jumlah dan distribusi lemak tubuh, dan usia dapat semua mempengaruhi sejauh mana selulit hadir atau terlihat. Sementara selulit lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria, laki-laki juga bisa terkena. Selulit terjadi pada orang dari semua ras yang hidup di seluruh dunia. Meskipun hormon wanita mungkin memainkan peran dalam memberikan kontribusi terhadap pola distribusi lemak, dan struktur kolagen, selulit tidak dapat diobati oleh jenis terapi hormon.

Kita tahu bahwa penyebab utama selulit adalah racun. Racun dalam makanan kita, udara, air semua berkontribusi terhadap sebagian besar proses penyakit dalam tubuh kita termasuk selulit. Bila racun masuk ke tubuh kita mereka akan diproses oleh hati dan disimpan dalam sel-sel lemak. Dalam kulit kita ada lapisan lemak. Ketika racun masuk ke dalam sel-sel lemak ini ternyata mereka sulit. Sel-sel lemak mengeras memotong aliran darah dari serat kolagen kulit. Tanpa oksigen, serat ini berubah menjadi jaringan parut dan menyusut ke dalam "menarik" lesung ke dalam kulit, menyebabkan selulit.

Apa seharusnya "pengobatan" untuk selulit?

Banyak orang tidak menyukai tampilan selulit dan lebih memilih untuk memiliki kulit sehalus mereka mungkin dapat. Oleh karena itu, banyak yang telah ditulis tentang perawatan selulit , mulai dari perubahan pola makan untuk krim selulit dan perawatan mekanik. Beberapa terapi ini meliputi:

. 1 Methylxanthines :

Methylxanthines adalah kelompok bahan kimia yang mencakup aminofilin, kafein, dan theophyilline. Zat kimia ini hadir di sebagian besar krim selulit dan dipromosikan sebagai pengobatan untuk selulit karena kemampuan mereka dikenal untuk meningkatkan metabolisme. Manufaktur krim ini akan memberitahu Anda bahwa kafein akan menyusut cadangan lemak. Namun, krim kulit ini tidak dapat memberikan konsentrasi yang diperlukan bahan kimia ini untuk pemecahan lemak yang signifikan. Kafein bekerja pada kulit sebagai astringent, dehidrasi kulit mengurangi sementara selulit, tetapi mereka tidak mempromosikan perbaikan nyata selulit.

2 suplemen diet : 

Beberapa produk ini telah dipasarkan dan mengandung berbagai bahan seperti ginkgo biloba, semanggi manis, bioflavinoids grapeseed, ekstrak kandung kemih kebobrokan, minyak evening primrose, minyak ikan, dan lesitin kedelai. Olahan ini mengklaim memiliki efek positif pada tubuh seperti meningkatkan metabolisme, meningkatkan sirkulasi, melindungi terhadap kerusakan sel, dan mogok lemak. Klaim tersebut sulit untuk mengevaluasi seperti halnya dengan pernyataan serupa yang dibuat atas nama banyak suplemen dan terapi alternatif. Konsep-konsep seperti "metabolisme," "sirkulasi," atau "kerusakan sel" tidak dapat dengan mudah diukur secara obyektif untuk menentukan apakah atau tidak ada perbaikan telah dicapai. Selain itu, karena produk ini dijual sebagai suplemen makanan dan bukan sebagai obat, mereka tidak tunduk pada yurisdiksi AS Food and Drug Administration (FDA). Oleh karena itu mereka dibebaskan dari memenuhi standar ilmiah untuk keamanan dan efektivitas yang diterapkan untuk obat-obatan. Selain itu, tidak ada studi klinis yang valid untuk mendukung penggunaan suplemen makanan untuk pengobatan selulit. Studi yang telah dilakukan belum menunjukkan nilai apapun dari suplemen ini. Beberapa suplemen diet yang dipromosikan untuk pengobatan selulit juga bisa menimbulkan risiko kesehatan atau mungkin berinteraksi dengan obat resep tertentu. Misalnya, formulasi yang dikenal sebagai Cellasene mengandung yodium, yang banyak dokter memperingatkan mungkin berbahaya bagi mereka dengan tiroid dan kondisi lain.

3 Pijat perawatan selulit:. 

Beberapa mesin telah diperkenalkan bahwa pijat daerah yang terkena selulit. Mesin ini menggunakan silinder bergulir untuk mengumpulkan daerah kulit dan memijat mereka di dalam sebuah kamar. Salah satu contoh dari perawatan pijat adalah Endermologie, yang dikembangkan di Perancis dan telah digunakan untuk perawatan selulit sejak pertengahan 1990-an. Teknik ini menggunakan perangkat bertenaga listrik yang suctions, menarik, dan meremas daerah bencana. Perawatan mahal dan biasanya berlangsung selama 30-45 menit. Sepuluh sampai 12 perawatan biasanya diperlukan sebelum hasilnya terlihat. Endermologie telah disetujui oleh FDA AS untuk pengurangan sementara tampilan selulit. Sementara penurunan sementara dalam penampilan selulit dapat terjadi, teknik muncul untuk mendistribusikan lemak daripada secara permanen mengubah konfigurasi di bawah kulit. Perawatan pemeliharaan rutin yang diperlukan setelah efek awal telah dicapai atau selulit akan kembali.

4 Laser atau terapi cahaya:. 

FDA telah menyetujui dua perangkat cahaya terapi yang menggabungkan hisap atau pijat dengan terapi cahaya untuk pengurangan sementara tampilan selulit. TriActive adalah pengobatan yang menggabungkan perawatan laser tingkat rendah dengan hisap dan manipulasi kulit, sementara VelaSmooth adalah pengobatan menggabungkan laser dan terapi pijat. Seperti Endermologie, kedua perawatan selulit memerlukan beberapa sesi pengobatan dan perawatan perawatan untuk menjaga penampilan yang lebih baik. Perawatan Laser / pijat selulit bahkan lebih mahal daripada perawatan pijat; program lengkap umumnya biaya ribuan dolar.

5 Mesotherapy:. 

Mesotherapy adalah pengobatan kontroversial untuk selulit yang melibatkan penyuntikan obat atau bahan lainnya langsung ke jaringan yang terkena. Seringkali, obat yang disetujui FDA digunakan off-label (yang berarti bahwa mereka telah disetujui untuk kondisi lain tetapi tidak untuk pengobatan kondisi tertentu) di suntikan. Herbal dan vitamin yang sering digunakan juga dalam koktail injeksi. Banyak suntikan selama beberapa (biasanya 10 atau lebih) sesi yang diberikan. Meskipun prosedur ini ditawarkan oleh beberapa dokter, sebagian ahli merasa bahwa pengobatan ini tidak terbukti dan berisiko. Sebuah laporan dalam Journal of Cosmetic dan Laser Therapy 2005 menyatakan bahwa: "Pasien mempertimbangkan mesotherapy untuk selulit harus menyadari bahwa zat-zat saat ini sedang disuntikkan untuk mengobati ini kosmetik mengganggu, tapi secara medis tidak berbahaya, kondisi belum dievaluasi secara menyeluruh untuk keselamatan atau kemanjuran. "

6 kolagenase: 

kolagenase merupakan enzim yang terjadi secara alamiah dalam tubuh yang memecah kolagen, komponen jaringan ikat (jaringan yang mengikat sel-sel kita bersama-sama). Sebuah studi kecil dari 10 wanita dengan selulit yang dilakukan pada tahun 2006 menunjukkan bahwa suntikan dengan enzim ini mungkin bermanfaat dalam meningkatkan penampilan selulit. Efek jangka panjang dari suntikan ini masih belum diketahui, dan studi belum dilakukan untuk menentukan tingkat dan durasi dari perbaikan, jika ada. Pengobatan selulit ini dianggap eksperimental dan belum tersedia secara rutin, tetapi penelitian sedang dilakukan untuk menentukan apakah kolagenase suntikan dapat menjadi pilihan untuk pengobatan selulit.

7 diet Selulit: 

Special "selulit diet" telah diusulkan yang mengaku sebagai efektif dalam mengobati selulit. Para pendukung diet ini mengklaim bahwa kombinasi makanan dalam diet dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi di daerah yang terkena dan mengurangi selulit. Namun, tidak ada penelitian yang diterbitkan dalam literatur medis telah mendukung klaim ini. Para ahli telah menyimpulkan bahwa makan makanan yang sehat dapat menurunkan retensi cairan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan penampilan kulit, namun diet khusus dirancang untuk menargetkan selulit tidak diperlukan.

. 8 Selulit Wraps:

Banyak salon menawarkan herbal atau lainnya jenis body wrap sebagai pengobatan untuk selulit. Seperti diet selulit, efeknya belum terbukti atau dilaporkan dalam studi terkontrol dalam literatur medis. Sementara membungkus dapat menurunkan retensi cairan dan meningkatkan penampilan keseluruhan kulit, efek ini bersifat sementara. Hal ini juga tidak mungkin untuk "detoksifikasi" tubuh dengan menggunakan herbal atau lainnya wraps.
Bagaimana dengan liposuction?
Liposuction juga bukan pengobatan selulit direkomendasikan. Teknik penggalian lemak dengan debu dari bawah kulit tidak efektif untuk selulit. Bahkan, sedot lemak dapat memperburuk penampilan kulit dengan mengisap bantal lemak yang berada di bawah kulit. Hasilnya adalah dimpling tambahan kulit.

Apa yang bisa dilakukan tentang selulit?

Singkatnya, makan makanan yang sehat dan menjaga otot kencang dengan olahraga teratur tampak seperti pendekatan yang wajar untuk menjaga tubuh sebagai kencang dan halus karena dapat. Pasien harus sangat berhati-hati sebelum mencoba prosedur bedah, suplemen makanan, atau teknik rumit nilai terbukti. Sementara FDA telah menyetujui pijat dan dikombinasikan terapi laser / pijat, penting untuk diingat bahwa perawatan ini mahal dan memakan waktu yang disetujui hanya untuk penurunan sementara dalam penampilan selulit dan memerlukan perawatan berkelanjutan untuk mempertahankan efek apapun. Pelle Dolce adalah satu-satunya semua selulit alami krim di pasar yang telah terbukti hasil tanpa menggunakan kafein atau stimulan. Cobalah hari ini dan melihat mengapa lebih dari 45.000 model, aktris, atlet, ibu rumah tangga, dan ibu merekomendasikan Pelle Dolce kepada teman-teman dan anggota keluarga.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon