Wednesday, March 13, 2013

Manfaat dan khasiat Buah Naga Merah

faedah buah naga merah atau hylocereus polyrhizus amatlah baik untuk kesehatan tubuh. buah yang datang dari amerika sedang ini memiliki faedah yang dikenal di seluruh belahan dunia. buah naga hidup di tempat beriklim tropis, subtropis serta bertanah kering. rasa buah yang tidak demikian manis serta tidak hambar jadi ciri khas utama buah naga merah. buah ini berupa bulat bersisik meruncing dengan warna kemerahan. di bawah ini kandungan serta faedah buah naga merah yang bisa kita dapatkan.  
Manfaat dan khasiat Buah Naga Merah

1. sumber antioksidan, didalam buah naga bisa membuat perlindungan diri dari radikal bebas serta kanker. didalam kandungan buah ini juga dapat menetralkan racun didalam tubuh serta beragam logam berat yang tidak berguna untuk tubuh.

2. sumber vit., buah ini memiliki kandungan banyak vitamin

vit. c yang ada pada buah naga menolong menambah kekebalan tubuh hingga kebal dari beragam penyakit. disamping itu vit. c juga dapat mengobati luka dikarenakan memar.
vit. b1 serta b2, berguna untuk metabolisme tubuh serta meningkatkan motivasi untuk makan ( nafsu makan ).
vit. b3, ini dapat untuk turunkan serta menangani tekanan darah tinggi dan mengobati penyakit asma.

3. fosfor serta kalsium, faedah zat ini didalam buah naga bermanfaat didalam pembuatan tulang serta menguatkan jaringan pada gigi, disamping itu juga dapat kurangi kandungan gula didalam darah serta turunkan berat badan.

4. kandungan serat, buah naga merah memiliki kandungan serat yang tinggi hingga bermanfaat untuk turunkan kandungan glukosa darah serta membuat lancar sistem pencernaan. lancarnya sistem pencernaan tersebut akan kurangi kandungan emak didalam tubuh.

5. zat karoten, ini dipakai tubuh untuk kesehatan pada mata kita.

6. kandungan lycopene, bermanfaat untuk menghindar serta menyembuhkan penyakit jantung, kanker, serta turunkan tekanan darah.

untuk memakai buah naga merah, kita dapat segera memakannya atau diolah sebagai jus yang fresh. kandungan satu gelas jus buh naga lebih kurang 120kkal. yang pastinya menolong konsumsi kalori didalam tubuh. selamat coba, semoga artikel perihal faedah buah naga merah ini dapat jadi referensi buat anda serta keluarga.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon