Friday, March 15, 2013

langkah yang perlu Agar Kulit Wajah Kencang

bagaimana cara supaya kulit muka kencang layaknya beberapa artis, apakah mesti senantiasa lakukan perawatan muka di salon ? supaya kulit muka kencang serta tampak awet muda sekalian cerah serta sehat, dapat kita kerjakan sendiri di rumah. banyak pilihan masker muka yang dapat kita bikin dengan bahan murah serta banyak di lebih kurang kita terlebih di dapur. menggunakan bahan perawatan muka yang dapat kita beli dengan mudah di toko kecantikan berlangganan, pasti dapat lebih mudah, namun kita butuh sedikit waspada saat memilihnya. 

serta di bawah ini bahan untuk bikin masker muka supaya kulit muka kencang, dengan hasil baik namun tak perlu banyak cost untuk perawatan di salon kecantikan. kita cuma butuh sedikit menyempatkan waktu di sela-sela aktivitas, baik untuk beberapa gadis, wanita bekerja atau ibu rumah tangga. dua cara di bawah ini cukup kita kerjakan 1 minggu sekali saja, tentu dapat menyisihkan sedikit waktu untuk ini. 

bahan 1 
* kuning telur 1 butir 
* sedikit madu, kurang lebih seujung sendok teh. 
* sebagian tetes minyak zaitun 
campur serta aduk hingga rata bahan pertama tersebut. 

bahan 2 
* putih telur 1 butir 
* sari jeruk nipis, kurang lebih 1/2 sendok makan. 
campur serta aduk hingga rata bahan ke-2 tersebut. 

cara menggunakan : 

1. pakai bahan pertama, berikan dengan merata di wajah, tunggulah hingga betul-betul kering serta lantas basuh dengan air hangat kuku serta keringkan dengan handuk lembut. masker ini berguna untuk bikin muka terus lembut, lembab serta menolong menyingkirkan flek hitam serta sel kulit mati pada kulit muka. 

2. setelah itu, pakai bahan ke-2 serta berikan hingga rata di wajah, biarlah hingga jadi kering sepanjang sebagian menit. serta basuh dengan air hangat dan sabun yang cocok dengan kulit muka, paling akhir basuh dengan air dingin serta keringkan dengan handuk yang lembut. 

upayakan untuk lakukan perawatan muka ini sangat sedikit 1 minggu sekali. serta dengan menyempatkan sedikit waktu, cuma kurang lebih 30 menit tiap-tiap perawatan supaya kulit muka kencang serta cerah, selamat coba.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon