Thursday, January 31, 2013

pengertian atau definisi presentase dan komunikasi

untuk beberapa master, pengertian presentasi pasti bukan hanya perihal yang asing lagi. namun, tidak apa-apalah saya catatkan lagi untuk menyamakan persepsi sebelum saat membaca selanjutnya catatan-tulisan didalam situs (blog) ini. presentasi yaitu komunikasi pada pembicara dengan orang/sekelompok orang atau dimaksud audiens. lantas, presentasi yaitu di antara wujud komunikasi.

pengertian atau definisi presentase dan komunikasi

masih banyak pengertian komunikasi yang dulu diungkapkan oleh beberapa master komunikasi, di antaranya dari bernard barelson & garry a. steiner. menurut mereka, komunikasi yaitu sistem transmisi info, ide, emosi, keterampilan dan seterusnya gunakan simbol-simbol, kalimat, gambar, grafis, angka, dsb ( saya ambillah dari wikipedia ).

dari definisi tersebut, bisa kita katakan presentasi yaitu sistem perpindahan info, ide, emosi, dan seterusnya gunakan simbol-simbol, kalimat, gambar, grafis, angka, dan lain-lain dari seorang pembicara pada audiens dengan maksud spesifik. maksud ini dapat berbagai macam cocok dengan alasan dikerjakannya presentasi, contohnya untuk mengemukakan info, untuk merubah, dan lain-lain.

nah, dari definisi diatas jelas kan apa yang disebut presentasi. lantas, mesti ada yang bicara serta pendengar atau grup pendengar. serta, yang mutlak diantara keduanya yaitu perpindahan info atau apa saja sebagai tujuan pembicara. problem ini dapat saya catat terpisah, yang mutlak kita telah sepaham tentang pengertian presentasi.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon