Thursday, January 31, 2013

Gejala ASMA atau tanda-tanda ASMA

Umumnya orang dengan pengalaman asma satu atau kian lebih tanda-tanda tersebut :

batuk. batuk dari asma kerapkali memburuk saat malam hari atau pagi hari, hingga sukar untuk tidur. terkadang batuk yaitu tanda-tanda hanya satu. terkadang batuk membawa lendir atau dahak.

mengi. desah yaitu nada siulan melengking atau saat anda bernapas.

dada sesak. perihal ini bisa jadi layaknya ada suatu hal yang meremas atau duduk di dada anda.

sesak napas. sebagian orang menyebutkan mereka tidak dapat menangkap nafas mereka, atau mereka jadi sesak napas, atau kehabisan napas. anda barangkali jadi layaknya anda tidak dapat memperoleh cukup hawa keluar dari paru-paru anda.

namun tanda-tanda asma yang tidak sama untuk orang yang tidak sama. mereka bisa beragam dari satu waktu ke lain. mereka juga bisa beragam didalam frekuensi : sebagian orang mempunyai tanda-tanda yang cuma sekali tiap-tiap sebagian bln., yang lain mempunyai tanda-tanda tiap-tiap minggu, serta yang lain mempunyai tanda-tanda tiap-tiap hari.

pada serangan asma yang kronis, saluran hawa anda dapat sempit hingga kurang oksigen dapat masuk ke didalam darah yang masuk ke organ vital anda. situasi ini adalah darurat medis. orang dapat mati dikarenakan serangan asma berat.

dengan manajemen asma yang efisien, bagaimanapun, umumnya orang dengan asma bisa mengharapkan untuk mempunyai sedikit, bila ada, tanda-tanda.

bagaimana apakah anda ketahui bila anda mempunyai asma ?

saat ini bahwa anda ketahui semakin banyak perihal tanda-tanda asma, anda bisa lihat bahwa itu gampang untuk membingungkan mereka dengan tanda-tanda situasi lain-misalnya, pilek atau bronkitis. namun asma dapat serius, lantas bila anda mempunyai batuk yang tak lagi pergi atau kerap sesak napas, atau mengi banyak, terlebih saat malam hari atau sesudah aktif, itu inspirasi yang baik untuk menghendaki dokter atau perawatan kesehatan yang lain penyedia untuk memeriksa apa yang mengakibatkan tanda-tanda.

ini dapat menolong bila anda memonitor gejala-gejala anda sepanjang sekian hari sebelum saat lihat dokter anda. catatkan apa tanda-tanda anda punyai, apa yang waktu siang atau malam mereka berlangsung, dimana anda ada pada saat itu, serta apa yang anda kerjakan. ambillah ini log tanda-tanda anda dengan anda saat anda pergi ke dokter anda.

juga mengambil dengan anda daftar seluruh obat yang kita gunakan untuk tiap-tiap situasi lain, serta dosis, didalam masalah di antara dari mereka bisa merubah asma anda atau berhubungan dengan obat asma.

perihal pertama yang dokter anda dapat kerjakan yaitu untuk bertanya sebagian pertanyaan. bersiaplah untuk mendiskusikan perihal tersebut :

periode batuk, mengi, sesak napas, atau sesak dada yang datang tiba-tiba atau kerap berlangsung atau tampaknya berlangsung sepanjang waktu spesifik didalam 1 tahun.

pilek yang tampaknya untuk pergi ke dada atau mengambil kian lebih 10 hari untuk memperoleh lebih.

obat-obatan anda barangkali sudah dipakai untuk menolong pernapasan anda.

anda histori keluarga asma serta alergi.

perihal apa yang tampaknya membawa pada tanda-tanda anda atau bikin mereka lebih jelek.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon