Saturday, January 26, 2013

Manfaat Sarang Semut mengobati berbagai penyakit

dengan empiris sarang semut sudah dapat dibuktikan bisa mengobati bermacam penyakit mudah serta berat, layaknya kanker serta tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, tbc, migrain, rematik serta leukemia.

tentang mekanisme kerja kandungan senyawa aktif sarang semut saat mengobati beragam penyakit tersebut memanglah tetap butuh dikerjakan penelitian selanjutnya. sebagian penyakit yang dapat sembuh serta kemungkinan senyawa aktif yang bertindak menaklukkan penyakit tersebut diterangkan seperti berikut.

kanker serta tumor

beberapa jenis kanker serta tumor, baik jinak ataupun ganas, yang bisa sembuh dengan sarang semut yaitu kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, dan kanker darah ( leukemia ), jika kanker tenggorokan serta rongga mulut.

kekuatan sarang semut dengan empiris untuk penyembuhan beragam type kanker/tumor tersebut dianggap kuat terkait dengan kandungan flavonoidnya. ada sebagian mekanisme kerja dari flavonoid saat melawan tumor/kanker, contohnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis serta diferensiasi, inhibisi angiogenesis, serta pembalikan resistensi multi-obat atau gabungan dari mekanisme-mekanisme tersebut.

masalah jantung, terlebih jantung koroner

sampai saat ini mekanismenya memanglah belum jelas, namun kekuatan sarang semut untuk penyembuhan beragam jenis penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral sarang semut, terlebih kalsium serta kalium.

stroke mudah ataupun berat

penyembuhan stroke kemungkinan amat terkait dengan kandungan multi-mineral yang terdapat didalam sarang semut.

ambeien ( wasir )

kekuatan sarang semut untuk penyembuhan ambeien ( wasir ) terkait dengan kandungan flavonoid serta taninnya yang tinggi. ke-2 golongan senyawa ini didalam sebagian penelitian memanglah telah dapat dibuktikan bisa menyembuhkan wasir.

benjolan-benjolan didalam payudara

yang disebut dengan benjolan-benjolan pada payudara yaitu pembengkakan bukan hanya tumor ( non-neoplasma ). dianggap kuat mekanisme penyembuhannya sama dengan masalah tumor serta kanker, yakni andalkan kekuatan kandungan flavonoid yang terdapat didalam sarang semut.

masalah manfaat ginjal serta prostat

mekanisme penyembuhan masalah manfaat ginjal serta prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan ( flavonoid serta tokoferol ) dan multi-mineral yang ada didalam sarang semut.

haid serta keputihan

sistem penyembuhan untuk keputihan serta melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, serta multi-mineralnya, terlebih kalsium serta seng.

melancarkan peredaran darah

kandungan antioksidan yang tinggi ( tokoferol serta flavonoid ) serta multi-mineral yang terdapat didalam sarang semut mempunyai fungsi mutlak saat melancarkan peredaran darah.

migrain ( sakit kepala sebelah )

untuk penyembuhan migrain terkait dengan manfaat kandungan flavonoid serta multi-mineral didalam sarang semut, terutama kalsium, natrium, serta magnesium.

penyakit paru-paru ( tbc )

penyembuhan tbc berkenaan dengan fungsi flavonoid yang terdapat didalam sarang semut yang berperan sebagai antivirus.

rematik ( encok )

ini berkenaan dengan kekuatan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase serta antioksidan dan tokoferol sebagai antioksidan serta multi-mineral yang terdapat didalam sarang semut.

masalah alergi hidung, mimisan, bersin-bersin

senyawa-senyawa yang bertanggung jawab pada masalah ini yaitu antioksidan ( tokoferol serta flavonoid ) serta tanin.

sakit maag ( lambung )

layaknya halnya tbc, yang bertindak didalam penyembuhan maag yaitu flavonoid yang terdapat didalam sarang semut sebagai antibakteri.

faedah tambahan sarang semut :


tak hanya sudah dapat dibuktikan dengan empiris bisa mengobati beragam penyakit layaknya tersebut diatas, sarang semut juga bisa dipakai untuk untuk melancarkan serta menambah asi, memulihkan gairah seksual, serta memulihkan dan melindungi stamina.

melancarkan serta menambah asi

kandungan multi-mineral dari tumbuhan sarang semut dianggap mempunyai fungsi yang mutlak saat melancarkan serta menambah produksi asi, mempercepat sistem pemulihan kesehatan ibu sesudah melahirkan, serta memulihkan sisi kewanitaan ( sari rapet ).

memulihkan gairah seksual

kandungan antioksidan yang tinggi ( tokoferol serta flavonoid ) serta multi-mineral dari tumbuhan sarang semut dianggap mempunyai fungsi yang mutlak saat meningkatkan gairah seksual ini.

memulihkan stamina tubuh

kandungan antioksidan yang tinggi ( tokoferol serta flavonoid ) serta multi-mineral didalam tumbuhan sarang semut dianggap mempunyai fungsi yang mutlak saat memulihkan kesegaran serta stamina tubuh.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon