Saturday, January 26, 2013

5 Cara tradisional menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Problem jerawat tidak berhenti pada jerawatnya saja, tetapi permasalahannya ada pada bekas yang di tinggalkan oleh jerawat. demikian jerawat telah bisa sembuh, bukan hanya bermakna semua problem dengan kulit sudah selesai. tetap ada bekas jerawat yang memerlukan perhatian serta penanganan dengan kusus, bila tidak mau bekas jerawat tersebut menetap di muka didalam periode panjang.

tonjolan-tonjolan bekas jerawat akan mengakibatkan kerusakan keindahan kulit muka, disamping itu bekas jerawat bisa menyebabkan efek yang sama yakni kulit muka dapat jadi menyusut keindahannya dikarenakan ada lobang-lobang serta flek hitam. perihal tersebut pastinya akan bikin orang yang mengalaminya kehilangan keyakinan diri. untuk menyingkirkan bekas jerawat bisa dikerjakan melewati beragam tindakan medis yang dikerjakan oleh dokter pakar atau lakukan perawatan di salon-salon kecantikan. walau demikian, untuk bekas jerawat yang tidak terlampau kronis, bahan alami atau langkah tradisional bisa jadi alternatif yang bisa di tempuh untuk menyingkirkan bekas jerawat dengan cepat.

sudah pasti menyingkirkan bekas jerawat gunakan bahan tradisional memerlukan waktu yang lebih lama untuk meraih hasil yang optimal. walau demikian, perawatan kesehatan serta kecantikan menggunakan beberapa bahan alami atau tradisional tergolong safe serta lebih murah bila dibandingkan dengan perawatan menggunakan teknologi modern serta obat-obatan dosis tinggi.

nah di bawah ini yaitu

5 Cara tradisional menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

1. menyingkirkan bekas jerawat dengan buah tomat.
langkahnya yakni : irislah buah tomat jadi sebagian potong, lantas tempelkan di bagian kulit yang ada bekas jerawat. baiknya dikerjakan saat malam hari menyambut tidur.
2. gunakan madu.
siapkan madu secukupnya. berikan di bagian kulit yang ada bekas jerawat sembari di pijat-pijat dengan mudah. diamkan sepanjang sebagian waktu, lantas bersihkan gunakan air hangat.
3. putih telur digabung dengan madu.
campurlah putih telur tersebut dengan madu, lantas aduk sampai rata. berikan merata di bagian kulit yang ada bekas jerawat. diamkan sepanjang sebagian menit, untuk hasil yang optimal, diamkan sepanjang 30 menit, lantas basuh dengan air hangat. langkah ini juga dapat di sebut masker muka alami.
4. teh.
diamkan teh sepanjang satu malam penuh. usapkan teh yang sudah dilewatkan ini di bagian kulit yang ada bekas jerawat.
5. lidah buaya.
potonglah daun lidah buaya jadi bagian-bagian. berikan lendir lidah buaya ke sisi yang ada bekas jerawat dengan merata. diamkanlah sepanjang sebagian menit sampai olesan tadi jadi kering, lantas basuh dengan air hangat.

untuk memperoleh hasil yang optimal baiknya konsumsilah makanan yang sehat serta bergizi, cukup tidur serta olahraga secukupnya. jauhi kebiasaan-kebiasaan jelek yang bisa mengakibatkan kerusakan kulit. semoga bisa berguna.

1 komentar

Cara tradisional menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon