Wednesday, October 22, 2014

Kesehatan Bagi Pengguna Android Dan Iphone

Analis Kesehatan - Pengguna dapat menyesuaikan pengiriman berdasarkan preferensi atau kebutuhan makanan. Misalnya, mereka dapat memilih dari selusin jenis diet. Mereka juga dapat mengatur preferensi, seperti memasak atau makanan jenis mereka ingin menerima (atau tidak) serta kisaran harga untuk makanan. 

Kesehatan Bagi Pengguna Android Dan Iphone. HealthyOut adalah panduan gizi dan restoran yang semua orang yang berusaha untuk menjadi sehat atau menurunkan berat badan harus menambah repertoar Anda. Ini menggabungkan banyak fitur dalam aplikasi dan mencoba untuk memenuhi relung pemakan yang berbeda. HealthyOut memiliki banyak fungsi dan kegunaan yang berbeda. Cobalah untuk membuatnya mudah untuk menemukan pilihan makanan sehat untuk sesuai dengan selera pengguna pribadi Anda, diet dan selera. Aplikasi ini dapat memperhitungkan alergi makanan rekening dan pembatasan diet dan preferensi makanan. Pengguna dapat mencari makanan di dekat Anda dan sesuai kriteria yang ditentukan atau kriteria lainnya. Cari pilihan mulai dari jenis diet untuk bahan utama. 

Kesehatan Bagi Pengguna Android Dan Iphone

Piring memiliki informasi yang relevan yang terdaftar dengan mereka, seperti informasi gizi, poin pengamat berat badan, dan saran untuk cara untuk membuat sehat, seperti memesan tortilla burrito setiap restoran hidangan. Aplikasi ini juga memiliki toko jam dan restoran informasi kontak. Lokasi pengguna digunakan sehingga hanya restoran, dan piring dekat muncul dalam pencarian. 

Untuk iPhone, Android 


Setelah semuanya selesai, program ini berjalan dengan autopilot, dan restoran makanan sehat daerah baru mulai muncul ke klien di rumah atau di kantor beberapa kali sehari. Pengguna akan memiliki menu di awal minggu mengatakan apa yang akan terjadi, dan pemberitahuan teks sebagai pengingat sekitar 90 menit sebelum pengiriman. 

Secara visual, saya menyukai daftar gambar yang bagus dari makanan ditambah, dan juga bahwa informasi gizi yang lengkap, termasuk kalori dan persentase pemecahan karbohidrat, lemak dan protein dalam makanan, yang disertakan. Situs HealthyOut terkait dengan aplikasi tersebut benar-benar dapat mengatur otomatis pengiriman makanan sehat. Pengguna juga dapat meng-upload gambar dan mengirim restoran aplikasi. Aplikasi ini gratis dan sejauh ini, ia memiliki review yang sangat baik. Download dan mulai menggunakannya sekarang. Mungkin bermanfaat bagi anda yang mungkin berencana untuk membuat beberapa perubahan gaya hidup di Tahun Baru. 

Untuk iPhone, iPad, Android 

Apakah Anda ingin hanya menjadi sehat atau menurunkan berat badan, HealthyOut akan membantu menjaga tujuan itu. Orang yang suka antarmuka interaktif dan user-friendly mereka bersama dengan detail dari setiap makanan dan restoran. Kami sarankan Anda mencobanya! HealthOut tersedia di iTunes dan GooglePlay.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon