Saturday, August 23, 2014

Fungsi organ yang paling memalukan dalam tubuh

Kembung dapat membuat kita tidak nyaman. APAKAH itu membuat bau atau membuat beberapa kebisingan mengandung gas, mari kita hadapi dalam tubuh kita. Walaupun memalukan.

Dan sementara kondisi seperti kelebihan gas dan keringat mungkin fungsi tubuh cukup alami, mereka juga dapat membuat banyak dari kita menggeliat di kursi kami.

Menurut naturopath Mim Beim, Anda tidak sendirian apakah ini berlaku untuk Anda.

The naturopath, yang berbasis antara Sydney dan Kangaroo Valley, telah menulis Natural remedies, sebuah AZ melihat beberapa masalah kesehatan umum yang dapat meninggalkan kita berwajah merah.

Dan menurut Ms Beim itu adalah waktu orang mulai berbicara tentang mereka lebih karena mereka bisa menjadi tanda sesuatu yang lebih serius atau di sisi lain dapat diselesaikan sesuatu dengan mudah.

Dan hal pertama yang dia menganggap kita perlu lakukan adalah berbicara lebih banyak erm, kotoran, secara harfiah.

"Orang tidak harus malu," katanya. "Kami benar-benar harus memberikan lebih banyak perhatian.

"Sebagai contoh jika warna tinja ringan, atau mengapung yang dapat menunjukkan kurangnya empedu dalam sistem Anda dan bisa menjadi tanda hati Anda membutuhkan perhatian."

Dia mengatakan hal-hal sederhana seperti menambahkan lemon dalam air panas, atau akar dandelion teh bisa membantu hati dan pencernaan.

Tapi kotoran bukanlah satu-satunya hal yang memalukan orang datang untuk melihat dia tentang

"Perut kembung jelas besar satu, tapi kelebihan keringat serta masalah kulit juga menyebabkan orang banyak kesedihan," katanya.

"Sebuah jerawat pada wajah misalnya selalu merasa 20 kali lebih buruk daripada di bagian belakang dan sesuatu seperti sakit dingin benar-benar dapat mempengaruhi suasana hati orang."

Menurut dia beberapa hal yang paling memalukan orang datang untuk melihat dia tentang meliputi:

• Bau mulut:

Jika teman-teman Anda dan rekan terhuyung-huyung kembali horor setiap kali Anda berbicara, itu bisa menjadi tanda masalah kesehatan yang mendasari, kata Ms Beim.

Hal ini dapat disebabkan oleh sinus diblokir, post-nasal drip atau bahkan helicobacter pilorus - bakteri perut yang bertanggung jawab untuk bisul mulut antara lain.

Menghindari gula, susu dan memotong minum banyak air dapat semua bantuan.

• Bau badan

Semua orang berkeringat, tetapi bau badan konstan tidak hanya dapat meninggalkan beberapa orang malu tapi juga sadar diri.

Menurut Ms Beim berbagai hal yang dapat menyebabkan hal itu, termasuk daging dan lemak hewan dan bahan kimia alami dalam makanan.

Tapi dia menganggap bau konstan dapat menjadi tanda penyakit dan hormon perubahan.

Minum lebih banyak air, uji coba pola makan vegan untuk waktu yang singkat dan menyeka tubuh Anda dengan kain jenuh dengan jus lemon atau cuka sebelum tidur bisa membantu semua.

• Selulit:

Kebanyakan wanita mengaku memiliki setidaknya beberapa ini pada tubuh mereka dan sementara benar-benar alami dapat membuat mereka sadar diri juga.

Ms Beim mengatakan selulit itu biasanya masalah wanita, dengan usia dan darah yang buruk dan sirkulasi limfatik semua berperan.

Hal-hal sederhana seperti minum lebih banyak air, makan makanan yang lebih baku, dan sedikit garam dan gorengan semua bisa berperan dalam mengurangi itu.

• Dingin luka / herpes

Mereka bisa menjadi cinta dan kepercayaan pembunuh yang dapat dipicu oleh berbagai faktor termasuk stres, infeksi dan hormon yang memungkinkan Virus Herpes Simplex 1 (HSV-1) untuk berkembang.

Mengambil asam imun seperti L-Lysine dan menghindari kopi, alkohol dan gula cara sederhana untuk membantu melawan virus.

• Sembelit:

Jika Anda tidak berteman dengan toilet dan memiliki gerakan mangkuk rutin minimal tiga kali seminggu, itu adalah sesuatu tanda yang tidak benar, kata Ms Beim.

Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor termasuk tidak minum cukup air dan tidak memiliki cukup serat dalam diet Anda.

"Makan pada waktu yang teratur dapat membantu usus masuk ke rutinitas," Ms Beim menulis dalam bukunya.

"Chew setiap seteguk baik dan menghindari gula, produk tepung putih dan bahkan mencoba gluten free selama sebulan."

• Ketombe:

Jika kulit kepala Anda menumpahkan kering, sisik putih kemungkinan Anda punya kondisi ini dan sementara itu tidak menular atau tanda kebersihan yang buruk dapat membuat Anda menghindari mengenakan pakaian gelap.

Menggunting rambut produk tertentu dan meningkatkan jangkauan Anda dari minyak yang baik seperti minyak zaitun dan kacang dingin ditekan semua dapat membantu menjaga serpihan putih di teluk.

• Diare:

Cara alami untuk membersihkan tubuh Anda dari racun dapat menjadi sakit nyata di pantat, secara harfiah dan dapat disebabkan oleh berbagai hal termasuk stres, keracunan makanan, alkohol berlebih atau sensitivitas makanan.

Ms Beim mengatakan diare kronis jangka panjang dapat diobati tetapi penyebabnya harus ditemukan pertama yang bisa memakan waktu dan memerlukan perubahan pola makan.

• Perut kembung:

Adalah normal bagi kebanyakan dari kita untuk kentut, tetapi kebiasaan makan yang buruk dan tidak mengunyah makanan dengan baik bisa memperburuk masalah bagi sebagian orang.

Sekali lagi dapat disebabkan oleh berbagai hal termasuk intoleransi makanan atau makan dengan mulut terbuka dan memungkinkan udara berlebih ke dalam saluran pencernaan.

Tidak ada banyak untuk menghentikan alam tetapi memotong gula dan makan lebih banyak makanan probiotik seperti yoghurt dapat membantu mengurangi gas.

• Hemoroid:

Juga dikenal sebagai tumpukan, wasir adalah pembuluh darah yang meradang menyebabkan sakit nyeri dan gatal-gatal dan kadang-kadang dapat disebabkan oleh sembelit atau jangka waktu yang lama atau duduk.

Tapi ada banyak orang dapat lakukan untuk membantu termasuk makan lebih banyak serat, mengambil lebih banyak vitamin C untuk kesehatan pembuluh darah yang lebih baik dan menggunakan lebih lembut tissue toilet.

• Kutil:

Disebabkan oleh human papillomavirus (HPV) kutil umumnya tidak menimbulkan rasa sakit tetapi merasa tak sedap dipandang bagi mereka yang memiliki mereka.

Menghindari gula yang menekan sistem kekebalan tubuh dan makan makanan yang tidak diolah dan makan lebih banyak bawang putih dapat membantu karena memiliki sifat antivirus besar

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon