Thursday, December 19, 2013

Tutorial Cara Mendaftar Socibuzz Dan Tips Promosikan

Socibuzz adalah situs social marketing yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan penyebar iklan (publisher) dengan jejaring sosial sebagai media penyebaran iklan. Socibuzz termasuk PPC (pay perclick) artinya publisher akan dibayar jika ada orang yang mengklik tautan iklan tersebut. Besar komisi yang diberikan bervariasi setiap iklan, tergantung fee yang diberikan oleh advertiser dan juga publisher rate anda.

Untuk memulai menggunakan socibuzz, 

  1. Register dulu di web socibuzz, atau klik banner di bawah 
  2. Lengkapi profil anda dan centang favorit topik yang diinginkan, lalu klik tab “advertiser” di bagian kanan atas. 
  3. Setelah itu klik tombol koin now di bagian bawah, centang “I Agree” dan klik join affiliate program 

Sampai disini, anda sudah terdaftar sebagai publisher di socibuzz. 

  1. Sebelum mulai mengupdate status di social media anda, mengkoneksikan terlebih dahulu akun jejaring sosial anda dengan socibuzz. Caranya klik tombol “connect” pada masing-masing jenis sosial media di bagian home (tidak harus semuanya). Ikuti prosedur yang diberikan. 
  2. Setelah itu, anda sudah siap untuk melakukan posting dengan mencari produk yang ingin dipromosikan di bagian “Publisher Opportunities”. 

Tips mencari produk untuk diromosikan di socibuzz: 

  1. Sort produk berdasarkan CPC yang paling besar “highest CPC” 
  2. Perhatikan network accepted yang tersedia, apakah sesuai dengan jejaring sosial yang diinginkan karena tidak semua produk tersedia untuk semua jenis jejaring sosial. 
  3. Jika jejaring sosial nya sudah sesuai, perhatikan juga geo targeting. Bagian ini menunjukkan negara apa saja yang mendukung iklan tersebut. Pilih saja “wordwide”, seluruh dunia. 
  4. Jika sudah ada produk yang cocok, klik promote. 
  5. Pilih media sosial apa yang di inginkan misalnya facebook 
  6. Centang pilihan kalimat promosi yang ada lalu centang “I agree” 
  7. Setelah klik “Generate”, maka anda akan diberikan kode yang harus di update di status anda. 
Satu hal lagi yang tak kalah pentingnya yaitu publisher rate. Publisher rate ini terkait dengan kelengkapan profil anda, yang bisa mempengaruhi besarnya komisi anda. Selain melengkapi profil anda dengan benar, anda juga bisa pergi ke menu “profil” dan melengkapi tugas disana. Usahakan rate anda mencapai 70%.

Anda juga bisa mempromosikan socibuzz dengan menggunakan link affiliate atau banner yang disediakan. Jika ada orang yang mendaftar pada link affiliate anda, maka anda akan 5% dari pembayaran affiliate anda baik yang mendaftar itu sebagai publisher maupun advertiser.

Oh iya, Minimal payoutnya gak besar kog, yaitu $1 yang di kirim melalui paypal setiap hari senin. Jika anda tertarik, silahkan daftar segera sebelum banyak orang di jejaring sosial anda yang bergabung. Silahkan daftar disini, daftar socibuzz.

10 komentar

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon