Sunday, April 14, 2013

Analisa Dokter penggunaan Ponsel Bagi Ibu Hamil dan Anak berakibat buruk

bila didalam ppostingan terdahulu saya dulu menulas perihal panduan buat persiapan hamil ke-2, saat ini saya dapat berbagi perihal dampak jelek pemakaian ponsel untuk ibu hamil serta anak - baru baru ini sesuatu study mengemukakan bahwa pemakaian ponsel dengan intensitas tinggi pada ibu hamil memiliki dampak yang jelek untuk perubahan serta karakter anak yang dikandung masa datang. dampak jelek ini dapat makin tinggi bila anak mulai menggunakan posnsel sejak awal. penelitian ini meliputi dua step di th. 1996 serta 2002 yang dipublikasikan pada epidemiologi serta kesehatan penduduk yang melibatkan 100 ribu wanita hamil.

didalam penelitian tersebut, beberapa wanita hamil memaparkan pola hidup, makanan yang di mengonsumsi serta juga terhitung pemakaian ponsel. layaknya di kutip time of india mereka berikan info kesehatan wanita hamil dengan pemakaian ponsel dan perubahan anak yang mulai menginjak di umur 7 th.. pada 1996, sejumlah 30 % anak tujuh th. menggunakan ponsel, serta 10 % anak yang terpapar ponsel sejak didalam kandungan. namun pada 2002, jumlahnya meningkat jadi 35 % anak tujuh th. pengguna ponsel, serta 17 % anak terpapar ponsel sejak tetap didalam kandungan

analisa yang didapat dari dampak jelek pemakaian ponsel untuk ibu hamil serta anak bahwa anak yang terpapar radiasi ponsel sejak didalam kandungan alami kecenderungan problem tingkah laku. “meskipun terlampau awal untuk menginterpretasikan hasil ini sebagai kausal, kami cemas bahwa tuturan awal ponsel dapat membawa risiko, yang dapat jadi problem perhatian kesehatan yang luas untuk pemakaian teknologi ini, ” kata beberapa peneliti.

pemakaian ponsel yang lama dapat merubah otak yang dekat dengan antena ponsel tersebut. “kami tidak paham apakah dampak ini merugikan atau beruntung, ” kata dr nora volkow, penulis utama penelitian yang diterbitkan di journal of american medical association. “penelitian kelanjutan butuh dikerjakan untuk lihat adakah konsekuensi periode panjang. ini pertanyaan mutlak. ”

sekarang ini, langkah yang aman didalam pemakaian ponsel yaitu dengan speaker phone atau earphone. terlebih untuk kelompok umur remaja yang otaknya tetap rawan pada radiasi yang diakibatkan. kata volkow yang juga direktur us national institute on drug abuse.

demikianlah sedikit penjelasan tentang dampak jelek pemakaian ponsel untuk ibu hamil serta anak. semoga dapat berguna.

Sumber

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon