Friday, March 29, 2013

Rumor Pemeriksaan USG Saat Hamil

tentang usg waktu hamil banyak dari beberapa ibu hamil yang tetap takut mengerjakannya, ini lebih dikarenakan rumor yang beredar. usg waktu hamil yaitu kontrol yang menggunakan gelombang nada yang lantas dapat diproyeksikan ke layar monitor yang dapat menunjukkan gambaran situasi serta perubahan janin didalam kandungan. lantas usg atau ultrasonografi tidak menggunakan radiasi penyinaran, jarum suntik atau memasukan obat atau benda yang lain ke didalam tubuh ibu hamil. sejauh ini, usg yaitu langkah safe untuk memeriksa kehamilan.

sejak usg dikenal serta dipakai, belum ditemukan ada masalah spesifik dikarenakan akibat dari ultrasonografi ini. barangkali ada sebagian yang alergi kulit pada gel yang di oleskan, namun ini juga amat jarang berlangsung. dikarenakan bagaimanapun, pasangan suami istri pasti dapat amat inginkan situasi janin serta ibunya didalam situasi baik-baik saja. serta usg waktu hamil ini dapat amat menolong untuk memantau perubahan janin, situasi kandungan serta beragam perihal yang menyangkut situasi ibu serta bayi.

kontrol dengan usg akan menolong untuk memastikan apabila ada kelainan spesifik, baik pada janin atau kandungan. serta ini dapat dikerjakan tindakan awal untuk menanganinya, contohnya saja menyangkut pada tahu usia kandungan, memprediksi tanggal kelahiran, posisi bayi serta kesehatannya, posisi plasenta serta jumlah air ketuban.

lantas apabila anda pingin lakukan kontrol usg waktu hamil, tak perlu kuatir perihal dampak sampingnya. serta juga cost usg tidak terlampau mahal, terlebih apabila memperoleh surat pengantar dari puskermas desa untuk lakukan usg di klinik yang dituju.

2 komentar

Tapi dokternya kalau ada masalah juga gak cerita gan kayak ponakan ane

USG penting jika ada indikasi kelainan pertumbuhan dan perkembangan janin, sesuaikan aja dengan situasi dan kondisi.kalau tidak ada indikasi, saya kira kurang perlu USG.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon