Friday, March 1, 2013

hati-hati ! lensa kontak ala manusia serigala dapat beresiko

waktu halloween atau acara spesifik sebagian orang berdandan spesial cocok dengan kostum yang dipakai. namun baiknya jauhi menggunakan lensa kontak yang ilegal dikarenakan dapat mengakibatkan rusaknya mata. 

beberapa pakar memperingatkan pemakaian lensa kontak sembarangan yang dapat bikin mata tampak layaknya makhluk asing contohnya vampir atau manusia serigala yaitu inspirasi yang jelek, dikarenakan lensa kontak ini bisa mengakibatkan kerusakan mata layaknya infeksi mata serius serta kehilangan penglihatan dengan permanen. 

didalam pemakaian lensa kontak tak ada arti satu ukuran pas untuk seluruh, tutur dr randall fuerst, ketua american optometric associations contact lens. 

dr fuerst menuturkan customer yang beli lensa dengan ilegal, tanpa resep atau tanpa konsultasi terlebih dulu bisa meletakkan diri pada risiko terkena infeksi bakteri yang serius, reaksi alergi atau rusaknya yang penting pada kekuatan manfaat mata yang punya potensi kehilangan penglihatan dengan permanen. 

situasi ini semakin banyak ditemukan pada lensa kontak dekoratif atau sebatas gaya-gayaan untuk menciptakan cii-ciri spesifik. lensa kontak ini umumnya di pasarkan melewati internet, toko serta salon kecantikan. 

lensa kontak dekoratif membawa risiko yang sama layaknya lensa mata korektif, dikarenakan itu customer mesti memperoleh resep serta info yang benar dari dokter mata untuk kurangi risiko infeksi, ungkapnya. 

komplikasi yang timbul dari lensa kontak dapat mengancam serta membutuhkan diagnosis yang cepat dan penyembuhan untuk menghindar seseorang kehilangan penglihatannya. tetapi pengguna lensa kontak terkadang meremehkan situasi ini untuk dapat tampak atau bergaya cocok keinginannya. 

diperlukan kontrol medis serta penglihatan yang pas untuk meyakinkan bahwa lensa kontak yang dipakai pas, dan lensa mesti dipasang dengan benar serta orang tersebut tahu bagaimana langkah merawatnya. 

disamping itu seseorang mesti mengerti apakah dirinya terhitung orang yang pas menggunakan lensa kontak atau tidak. bila orang tersebut tidak telaten, mempunyai masalah mata kering serta juga masalah perabaan maka tidak dianjurkan menggunakan lensa kontak

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon