Wednesday, February 27, 2013

tanda-tanda kembung pada bayi dan Cara Mengatasi Bayi Kembung

bagaimana langkah menangani bayi kembung ? ini dapat mengakibatkan bayi menangis terus-terusan tanpa kita kenali penyebab. pemicu bayi kembung dapat kerana saat tengah menyusu hawa turut terbawa masuk sedikit untuk sedikit serta menumpuk pada perut bayi serta menyebabkan kembung. atau dapat juga dikarenakan tidak segera disusui pada waktu tengah lapar, hingga hawa masuk ke didalam perut bayi. untuk bayi yang diberi susu formula tambahan tak hanya asi, umumnya kembung berlangsung dikarenakan pencernaan bayi tidak tahan pada laktosa yang terdapat didalam susu formula. pada bayi yang telah berumur di atas 6 bln. ke atas serta diberikan makanan tambahan yang lain, akan lebih beresiko berlangsung kembung dikarenakan penumpukan gas didalam lambung. 

tanda-tanda kembung pada bayi dapat berbentuk menangis yang terus-terusan, kaki yang ditarik-tarik terus menerus, perut merasa lebih keras dari umumnya serta kerap buang angin. sebagian tindakan dapat kita kerjakan untuk mengatasu bayi kita yang kembung, contohnya seperti berikut : 

* memoleskan minyak telon dengan usapan yang lembut ke perut bayi. 
* letakkan kain yang telah agak dihangatkan ke atas perut bayi. 
* posisi bayi cobalah untuk ditengkurapkan, umumnya ini dapat mendorong angin didalam perut untuk keluar. 

sebagian tindakan tersebut dapat kita kerjakan sendiri, namun apabila kembung tetap berlangsung pada bayi baiknya segera periksakan ke dokter. ini untuk menghindar serta tahu situasi lebih awal atas semua kemungkinan. selamat coba langkah menangani bayi kembung ini, semoga buah hati anda lekas pulih serta ceria layaknya biasa.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon