Wednesday, February 20, 2013

Penjelasan lebih sehat keju atau Mentega

Mentega atau keju ? mana yang dapat anda tentukan untuk susunan roti ? beberapa orang lebih menentukan mentega dikarenakan terasa tidak terlampau asin. sebaliknya, beberapa orang lebih menentukan keju dikarenakan mempunyai cita rasa yang lebih kuat. kurang lebih, mana yang lebih sehat ? penasaran ? Penjelasan lebih sehat keju atau Mentega

1. keju dibikin dengan langkah mengentalkan susu atau lakukan fermentasi, namun mentega terbuat dari lemak susu hewan. walau keduanya sama terbuat dari susu hewan, mentega mempunyai kandungan lemak yang lebih tinggi.

2. mentega mempunyai jumlah protein yang lebih sedikit dibanding keju. keju terbilang cukup sehat dikarenakan bisa menjaga protein susu meskipun sudah beralih wujud.

3. keju memiliki kandungan jumlah kalsium yang lebih tinggi dibanding mentega. dengan kata lain, keju menaruh seluruh nutrisi efisien dari susu.

4. sayangnya, keju lebih sukar dicerna daripada mentega. perihal ini dikarenakan oleh komposisi keju yang terlampau kompleks.

5. keju yaitu pilihan paling baik untuk diet harian anda. keju memiliki kandungan prosentase lemak jemu yang lebih rendah dari pada mentega.

sesudah tahu kandungan nutrisi didalam keju serta mentega, mana yang menurut anda lebih sehat untuk dikonsumsi ?

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon