Tuesday, February 12, 2013

2 tipe Komedo dan 8 cara menghilangkan komedo

tidak etis serta kurang enak bila muka cantik anda banyak noda membandelnya, tetapi tidak butuh khwatir masih banyak langkah untuk menyingkirkan perihal tersebut, nah saat ini berita teranyar dapat sharing buat anda tentang langkah menyingkirkan komedo yang membandel ampuh silakan anda cobalah sendiri.

nah komedo yaitu kotoran yang menyumbat pori pori kulit di muka, bintik bintik kecil di sekitaran permukaan susunan muka yang timbul / dikarenakan oleh cuaca, debu atau penumpukan minyak yang terlalu berlebih ( sebum ) atau juga dikarenakan penumpukan sel kulit mati.

komedo itu sendiri di definisikan jadi 2 type, yakni ;

  1. komedo blackhead. komedo type ini dapat juga dimaksud komedo terbuka, dikarenakan amat terlihat di permukaan kulit muka. jika sekilas diperhatikan, komedo type ini terlihat layaknya pori-pori yang membesar serta menghitam. warna kehitaman yang ditimbulkannya dikarenakan dikarenakan teroksidasi oleh hawa yang kotor.
  2. komedo whitehead. bila komedo yang satu ini terhitung komedo yang sedikit “bersahabat” dikarenakan ada di balik susunan kulit ari yang terhalang kotoran atau lemak, cuma berbentuk benjolan – benjolan kecil dibawah kulit serta tidak terlampau terlihat. komedo type ini dimaksud juga komedo tertutup.

saat ini langkahnya bagaimana ? simak tips tersebut ;
langkah menyingkirkan komedo yang bandel dengan kata lain tidak akan ilang
  1. untuk yang berlangganan komedo ( kerap alami ), cobalah batasi diri anda untuk mengonsumsi sebagian type makanan ini : cokelat, susu cokelat, telur, durian, kacang tanah, alpukat, kacang mete, keju, cream bubuk, mangga masak, semua type susu ( full cream, low atau non fat ), santan, gorengan, kerang serta daging berlemak.
  2. buat masker pembersih komedo menggunakan campuran air jeruk nipis, minyak almond serta gliserin. berikan ke sisi muka serta diamkan sebagian menit, perihal ini juga dapat untuk menyingkirkan noda hitam di wajah bekas komedo ataupun jerawat.
  3. pastikan pembersih yang pas untuk type kulit muka anda, carilah pembersih muka yang dapat bikin kulit muka anda betul-betul bersih, fresh, serta berseri. beri tenggang waktu sepanjang 1 bulan untuk coba efektivitas serta keampuhan pembersih yang anda pakai sebelum saat geser ke product merk lain.
  4. bersihkan komedi menggunakan lidah buaya. langkahnya mudah, patahkan sebagian batang / daun lidah buaya lantas berikan lendirnya yang berwarna jernih tersebut ke seluruh permukaan muka yang berkomedo.
  5. bersihkan komedo menggunakan es batu, langkahnya anda cuma butuh memoleskan atau tempelkan bongkahan es batu tersebut di lebih kurang area muka yang terkena komedo hingga 10 menit.
  6. kulit jeruk nyatanya juga dapat dipakai untuk menyingkirkan komedo, dengan langkah kulit jeruk tersebut kita basahkan / beri sedikit air, lantas tempelkan di muka anda yang ada komedonya, teknik ini dapat dikerjakan sebelum saat tidur. untuk lebihmeyakinkan, diamkan kulit jeruk tersebut melekat di komedo tersebut hingga anda terbangun besok hari.
  7. komedo juga dapat diatasi dengan putih telur, langkahnya : campur sebutir putih telur dengan 1 sendok teh madu alami. aduk hingga benar benar rata serta berikan di wajah. tunggulah hingga jadi kering. untuk menyingkirkan bekas telur tersebut anda dapat membersihkan muka dengan air hangat. tips ini tambah baik dipakai sebelum saat tidur
  8. facial yaitu di antara langkah terbaik untuk menyingkirkan komedo di muka dengan tuntas. lakukan lakukan facial dengan berkala serta sesudah periode menstruasi. ini mempunyai tujuan hindari berlangsungnya pergantian hormon serta kelenjar sebasia sepanjang masa menstruasi yang menghasilkan minyak semakin banyak.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon