Monday, February 25, 2013

10 Penyebab libido wanita alami penurunan

10 pemicu libido wanita alami penurunan - terapis 5ex serta pengarang buku 5ex matters®, louanne cole weston, phd, memaparkan 10 alasan atau pemicu yang sangat kerap dihadapi wanita, istri atau kekasih anda saat mereka jadi tidak bergairah atau menampik terkait intim :

1. stres. bermacam tekanan akibat pekerjaan, problem keuangan, pendidikan, stres, keluarga, serta masalah lain didalam kehidupan jelas punya pengaruh. saat stres meningkat, umumnya wanita justru tidak menentukan 5exsebagai jalan keluar untuk meredakannya.

2. mengonsumsi obat antidepresan. tidak tiap-tiap wanita dapat alami penurunan gairahnya, namun beberapa besar justru mengalaminya.

3. menyusui. apabila istri tengah periode menyusui, kandungan prolaktin ( hormon yang menyebabkan produksi asi ) dapat kurangi dorongan 5exsual.

4. kurang tidur. untuk beberapa besar wanita, tidur nyatanya lebih utama dari pada 5ex saat sebelum saat menjalin jalinan dengan pria.

5. pemakaian alat kontrasepsi. sebagian wanita dapat alami penurunan dorongan atau hasrat 5exual akibat konsumi pil ( atau type penyembuhan hormonal yang lain untuk mengendalikan kehamilan layaknya patch, ring, atau suntikan ).

6. pertengkaran dengan pasangan. tiap-tiap jalinan atau relasi sudah pasti dapat berhadapan dengan tantangan baik berbentuk konflik maupun hasrat. perihal ini dapat merubah hasrat bercinta seorang wanita.

7. rendahnya kandungan hormon testosteron. hormon testosteron juga ada pada tubuh wanita serta kadarnya dengan keseluruhan didalam aliran darah turut memastikan manfaat 5exual beberapa wanita. mengukur kandungan testosteron didalam tubuh juga mutlak untuk untuk mengungkap kemungkinan fisiologis pemicu rendahnya dorongan 5ex wanita.

8. tinggnya hormon shbg. wanita yang memiilki shbg ( sex hormone binding globulin ) didalam jumlah tinggi umumnya tidak bergairah untuk lakukan jalinan intim. shbg adalah protein yang membalut testosteron serta membuatnya jadi tidak ada untuk kebutuhan–kebutuhan tubuh wanita. inilah yang dapat turunkan libido wanita.

9. kekhawatiran/kecemasan didalam keintiman. ketidakmampuan untuk mengendalikan tingkat keintiman yang nampak serta dipelihara didalam sesuatu jalinan yaitu alasan yang kerap timbul dari berkurangnya dorongan 5exual pasangan. kekhawatiran umumnya timbul dikarenakan wanita dulu memperoleh pengalaman buruh di periode lampau.

10. tampilan/ wujud tubuh. wanita yang lihat atau berasumsi diri tidak menarik baik untuk pasangan maupun dirinya sendiri dapat kehilangan confidence yang berujung pada berkurangnya gairah.

demikianlah panduan n trick serta informasi saat ini. semoga berguna. senang dengan artikel ini. klik tombol senang di bawah ini ya..

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon