Sunday, January 13, 2013

Tips Cepat Menghilangkan Komedo secara Alami

Cara menghilangkan komedo dengan cepat sangatlah mudah. Komedo sebetulnya bukanlah masalah yang besar bagi sebagian orang, bahkan ada juga orang yang tidak begitu peduli adakah komedo pada wajahnya atau tidak. Namun bagi wanita yang selalu mengutamakan penampilan.


Cara Menghilangkan Komedo dengan CepatKomedo merupakan salah satu faktor yang menyebabkan wajah menjadi kelihatan kurang cantik. Di bawah ini ada beberapa tips cara menghilangkan komedo secara alami tentunya dengan mudah dan murah.


Cara Menghilangkan Komedo secara AlamiPada umumnya komedo dihilangkan dengan cara facial bagi orang-orang yang mampu dan beruang lebih. Namun bagi anda yang ingin menghilangkan komedo dengan cara yang lebih mudah dan lebih murah lagi, bisa dicoba tips-tips dibawah ini yaitu cara menghilangkan komedo dengan bahan-bahan alami.

Cara Meneghilangkan Komedo dengan Madu
Selain sehat untuk dikonsumsi dengan cara diminum ternyata madu juga sehat untuk wajah, salah satunya yaitu untuk menghilangkan komedo dan mencegahnya muncul kembali. caranya sangat mudah, ambil madu asli beberapa sendok, kemudian hangatkan. Oleskan pada wajah yang telah dicuci, tunggu sekitar 15-20 menit sampai madu yang ada pada wajah anda benar-benar meresap dan kering, kemudian bilas dengan bersih menggunakan air. lakukan cara ini 2 hari sekali sebelum tidur agar hasil yang didapatkan bisa memuaskan.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Garam.

Garam berfungsi untuk mengurangi kadar minyak yang ada pada wajah, yang menyebabkan kotoran-kotoran yang ada pada kulit wajah menyumbat tidak bisa keluar. Caranya sangat mudah, yaitu campurkan 2-3 sendok teh garam dengan air yang sudah dihangatkan terlebih dahulu, kemudian gunakan campuran garam dan air hangat tersebut sebagai masker pada wajah, tunggu sekitar 15-20 menit kemudian bilas dengan bersih. Disarankan jangan terlalu sering menggunakan cara yang satu ini karena bisa menyebabkan kulit menjadi terlalu kering, jadi sebaiknya dilakukan seminggu 2 kali.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya

Lidah buaya bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan luka atau menutup pori-pori kulit. Oleh karena itu lidah buaya juga bermanfaat untuk mencegah komedo-komedo yang telah dibersihkan datang kembali. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengambil satu buah lidah buaya berukuran sedang dan kemudian ambil bagian yang berlendir untuk dioles-oleskan pada bagian yang banyak komedonya, lakukan cara ini seminggu 2 kali. Dijamin komedo tidak akan datang kembali, jika rajin merawat wajah.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur

Sebutir putih telur dicampur dengan satu sendok teh madu. Kemudian oleskan pada wajah, selama 20-30 menit biarkan sampai mengering, setelah selesai bersihkan menggunakan air hangat. Langkah ini untuk mengurangi komedo serta mencegah komedo baru bermunculan.Demikian ulasan singkat yang bisa membuat anda tampak lebih bersih. Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami di atas tentu saja bebas dari efek samping. Beda seperti obat yang banyak mengandung efek samping, atau juga karena pergi ke beauty care untuk merawatnya yang tentu memakan uang tidak sedikit lagi. Semoga beberapa cara menghilangkan komedo di atas bisa membantu anda mengatasi masalah komedo anda.