Monday, January 28, 2013

Kandungan gula tinggi tingkatkan risiko rusaknya beberapa sel otak

studi yang dikerjakan di brown university di amerika, mendapatkan bahwa saat pasokan insulin didalam otak tikus diblokir ( mengikuti dampak resistensi insulin ), binatang tersebut tampak bingung serta nampak plak di beberapa sel otak mereka.

th. lantas, sesuatu studi kecil dari u. s. department of veteran affairs melibatkan sukarelawan, yang diminta melakukan diet junk food didalam empat minggu. beberapa peneliti mendapatkan bahwa kandungan insulin yang tinggi juga mempunyai dampak mengakibatkan kerusakan pada neuron ( beberapa sel otak ). perihal ini karena insulin berteman dengan hormon lain, amylin, yang bisa menyebabkan plak di otak. plak tersebut rupanya mempunyai type yang sama, layaknya yang ditemukan di otak pasien demensia.

kandungan gula yang tinggi bukan sekedar memblokir insulin, namun juga bisa mengakibatkan kerusakan otak dengan segera. pada bln. mei lantas, beberapa peneliti di univesitas california mendapatkan bahwa makanan kaya fruktosa ( pemanis konsentrat yang ditemukan didalam makanan olahan ) dapat turunkan manfaat otak pada manusia.

diet fruktosa didalam periode panjang bisa merubah kekuatan anda untuk studi serta mengingat info, kata pimpinan studi, fernandez gomez-pinilla, seorang profesor bedah saraf.

awal th. ini, beberapa peneliti australia juga memindai otak 300 lanjut usia yang tidak mempunyai demensia. otak pasien diabetes nyatanya berkurang dua 1/2 kali lebih cepat dari biasanta. penyusutan ini berlangsung beberapa besar pada lobus frontal yang mengontrol banyak manfaat di otak, layaknya pengambilan ketentuan, pengendalian emosi serta memori periode panjang.

dr suzanne de la monte, seorang neuropathologist di brown university, menyebutkan : saya yakin alzheimer diawali dengan resistensi insulin.

bila memanglah jalinan pada diabetes, insulin, serta alzheimer saling berkenaan, berita baiknya yaitu peneliti dapat mengembangkan semakin banyak pilihan penyembuhan.

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon