Saturday, November 17, 2012

Kayu manis, Cabai Rawit, Kunyit dan Bawang adalah Pembakar Lemak

ANALISIS KESEHATAN | Sebagian orang memilih berdiet dan olahraga untuk membakar lemak. Namun terkadang cara itu begitu “menyiksa”. Apalagi ketika Anda harus menahan hasrat untuk menyantap makanan lezat yang ada di meja makan.

Jika Anda ingin membakar lemak di tubuh, cobalah dengan meggunakan bahan alami berikut ini:
Kayu manis
Gula menyediakan energi bagi tubuh. Namun, gula yang tidak terpakai akan tersimpan dalam tubuh sebagai lemak. Kayu manis membantu metabolisme Anda lebih baik daripada gula, sehingga mencegah penumpukan lemak dalam tubuh.
Cabai Rawit
Cabai rawit dapat mencegah kelebihan insulin dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kadar gula darah dalam tubuh.
Kunyit
Kunyit adalah rempah-rempah yang mengandung antioksidan yang disebut betakaroten. Betakaroten melindungi hati dari kerusakan akibat radikal bebas. Dengan memperkuat hati, metabolisme Anda akan meningkat, dan dapat membakar lemak dengan mudah. Tambahkan kunyit ekstra dalam makanan Anda dan dapatkan manfaatnya.
Bawang
Bawang merah dan bawang putih membantu metabolisme kolesterol dan membunuh bakteri, virus, dan jamur berbahaya dalam tubuh. Selain itu, keduanya mencegah penyakit jantung dengan melawan kelebihan lemak dan mencegah penyumbatan arteri.

Dari berbagai sumber
Sumber