Monday, November 5, 2012

5 Cara Meningkatkan Badan Agar Lebih Tinggi

Tips Cara Agar Badan Jadi Lebih Tinggi – Halo sobat sehatsehatku sekalian di mana pun kalian semuanya berada. Apa kabar? Semoga sehat dan sukses selalu. Senang Berjumpa lagi dengan blog kesayangan kita dengan info kesehatan terbarunya kali ini yang membahas tentang Tips Cara Agar Badan Jadi Lebih Tinggi.

Mungkin saja di antara sobat ada yang butuh informasi tips dan cara yang berkaitan tentang bagaimana cara meningkatkan postur tubuh kita agar terlihat lebih tinggi dan semampai aduhai, hehehehe. Well, langsung saja simak ulasan singkatnya dalam Tips Cara Agar Badan Jadi Lebih Tinggi selengkapnya berikut ini
1. Sprint
Salah satu langkah sederhana yang bisa sobat coba adalah sprint alias lari cepat jarak pendek. Kenapa harus dengan sprint? Latihan ini dapat meningkatkan pelepasan hormone pertumbuhan, di mana otot kaki mengalami penekanan sehingga tulang kaki menjadi semakin memanjang. Yang perlu diperhatikan adalah jangan melakukan sprint terlalu berlebihan karena dapat mengakibatkan pembengkakan pada otot maupun tendon.
2. Latihan menendang
Dengan rajin latihan menendang, sobat secara tidak langsung juga menstimulus tulang kering dan paha untuk tumbuh lebih panjang. Lakukan latihan menendang sebanyak 20 kali dalam sehari. Eits, jangan dibuat nendang tembok lho soob, ntar nggak jadi panjang malah retak tulangnya, hehehehe
3. Bersepeda
Cara ini mungkin sudah diketahui banyak orang dan banyak sudah berhasil membuktikan bahwa dengan membiasakan diri bersepeda sehat, tubuh kita berlatih peregangan sehingga bisa memanjangkan kaki.
4. Lompat tali
Kalau melihat namanya, admin jadi ingat masa kecil dulu ketika lagi doyan-doyannya main lompat tali di sekolah. Well, ternyata lompat tali juga bisa membantu peningkatan tinggi tubuh lho. Lakukan lompat tali 300 kali sehari. Sobat juga bisa melakukannya sambil mendengarkan musik
5. Memakan makanan yang bergizi
Latihan akan semakin menunjukkan hasil yang maksimal bila dilengkapi dengan konsumsi makanan yang ditubuhkan tubuh untuk menguatkan otot dan tulang. Konsumsilah secara teratur makanan yang mengandung kalsium, vitamin D dan lainnya.

Demikianlah informasi terbaru kita kali ini yang membahas tentang Tips Cara Agar Badan Jadi Lebih Tinggi. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih. Sampai jumpa dan jangan lupa untuk jalan-jalan di postingan sehatsehatku yang lainnya juga ya sobat.