Tuesday, November 27, 2012

10 Jenis masker Mempercantik andalan wanita

10 Jenis masker Mempercantik andalan wanita | Bagaimana ? . Apa anda sudah tau , jenis jenis masker andalan yang bisa mempercantik anda ? . Berikut saya beberkan 10 masker andalan yang mungkin bisa membantu anda untuk menambah rasa percaya diri saat anda ingin pergi ke pesta ..
1 . Lumpur / Salt Mud
Masker jenis ini sudah terbukti khasiatnya sejak era Cleopatra .Produk instannya menggunakan ektrak mineral lumpur yang berfungsi sebagai detoksifikasi . Karna terbuat dari bahan alami ,umumnya produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit . Didalamnya juga terkandung Vitamin C dan Castor oil yang baik untuk menutrisi kulit .
2 . Natural

Bahan dasar masker ini umumnya relatif sama , Seperti kacang almond , Oatmeat dan madu . Khasiatbya ,menutrisi kulit dan umumnya cocok untuk semua jenis kulit . Masker ini efektif mengatasi kulit lelah sekaligus mengembalikan vitalitas kulit .
3 . Citrus

Ekstrak citrus terkenal kaya akan Vitamin C . Berkhasiat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati . Karna sifatnya mencerahkan , maka cocok digunakan pada kulit lelah dan kusam atau kulit yang terlalu lama berada di ruangan ber AC .
4 . Mentimun / Cucumber
Selain menyegarkan kulit , masker ini juga cocok untuk merawat kulit berminyak dan kombinasi . Masker mentimun dapat menjaga air dan minyak dalam kulit , mengecilkan pori , sekaligus memperbaiki teksturnya .
5 . CO2 Powder

Masker ini tergolong baru , tapi sudah populer didunia kecantikan . Efektif merawat kulit yang sangat berminyak atau berjerawat parah . Co2 didalamnya berkhasiat meredam peradangan yang disebabkan oleh bakteri pemicu timbulnya jerawat .
6 . Hot Mask

Bagi pemilik kulit berminyak yang banyak komedo , masker jenis ini bisa dicoba . Masker ini mengandung aneka herbal dan mint .
7 . Herbal

Maker ini berguna untuk melembabkan kulit dengan kandungan dari berbagai jenis tanaman , seperti , sambiloto , dan putri malu . Ada juga yang diberi tambahan rumput laut yang berguna untuk memberi sensasi dingin pada wajah dan mengendurkan otot otot wajah yang tegang . Masker ini cocok untuk semua jenis kulit yang membutuhkan tambahan kadar air pada jaringan kulit wajah .
8 . Kolagen
Masker dengan kandungan kolagen berkhasiat meningvkatkan elastisitas kulit kulit sekaligus melembabkan dan menambah kadar air dalam kulit . Disarankan untuk hari istimewa seperti acara pernikahan .
9 . Gel Mask
Teksturnya yang kenyal dan dingin memberi efek relaksasi pada kulit wajah yang stress dan berminyak . Selain mengecilkan pori ,masker ini juga bersifat anti-iritasi , melembutkan kulit , serta menyegarkan kembali kulit wajah yang lelah .
10 . Cooling
Sesuai dengan namanya , masker ini berguna untuk mendinginkan kulit wajah . Cocok untuk menyegarkan dan mengencangkan kulit yang sering terpapar sinar matahari , kulit stress yang terkena polusi ataupun kulit yang terlalu lama berada dalam ruangan yang penuh asap rokok .

dikutip dari tribun kaltim