Friday, October 19, 2012

Cara baru meningkatkan pengunjung blog 2013

satu juta pengunjung? mungkin terdengar lebay ya, tapi cara patut dicoba untuk meningkatkan trafic blog sahabat-sahabat blogger semua, ya ketang pun cuma kebukti 50% keampuhannya berarti pengunjung yang datang ke blog kita sudah 500.000 pengnjung... WAAOOOWWW....!!! (ga bilang wow juga g papa) hhee ...

nah ini caranya :

  • Klik DISINI
  • Setelah terbuka anda diminta untuk mulai langkah 1/ Step 1:
        - Yang perlu anda lakukan Klik link pada kotak Sponsor Ad, akan terbuka tab baru, buka tab tersebut dan tungu sampai kodenya muncul di bagian atas, kemudian copy/ambil kode tersebut, berwarna hijau, lalu masukkan kode tersebut ke dalam kotak kosong sponsor ad. contoh kodenya seperti ini : 
        - Berturut-turut, ulangi satu demi satu  langkah seperti di atas pada kotak nomor satu sampai nomor 6, untuk mengambil kode di masing-masing blog/web. Dan kode harus dimasukkan dalam kotak kosong sesuai dengan nomor masing-masing.Lihat cotoh di bawah ini:
    3. Step 2: isi form yang tersedia, pada kotak text ad : isilah dengan kalimat yang menarik tentang blog/web anda., usahakan dengan bahasa Inggris. Jangan lupa centang 3 kotak kecil di bawahnya dan terakhir klik tombol Sign me up now. Nah anda sudah terdaftar sebagai member.
  • Langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah buka email yang anda daftarkan tadi, lalu klik Activation Linknya. Gampangkan... :)
  • oh ya... satu lagi langkah yang mesti anda tempuh.. jangan lupa share artikel ini ke temen temen blogger lain ya... hhee.. :) hitung-hitung beramal. 

oh ya, saya juga mau share link blog sahabat saya, itung itung berbagi informasi, bagi temen temen yang suka main poker online kunjungi blog temen saya yang ini,

1 komentar

itu ngegunain traffic exchange kah? trafficnya tertarget?

Busana Muslim Murah

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon