Tuesday, February 12, 2013

Gambar Janin 3 Bulan Dalam Kandungan

info kehamilan perihal perubahan janin 3 bln. didalam kandungan. wanita indonesia, apa yang berlangsung dengan calon bayi kita waktu janin berumur 3 bln. ? pada saat ini, terlebih pada waktu paling akhir pada tiga bln. pertama, janin didalam kandungan telah mulai berupa layaknya manusia dengan organ-organ tubuhnya.

di wajah, perubahan janin 3 bln. tunjukkan telah ada mata, mulut, hidung serta liannya. apalagi janin umur tiga bln. ini telah memiliki calon tumbuh gigi yang berjumlah 32 dengan permanen. juga pada jari jemari baik tangan ataupun kaki, telah mulai tumbuh kuku. namun pada umur ini, kita belum dapat lihat serta meyakinkan type kelamin calon bayi dikarenakan organ belum seutuhnya terbentuk.

sesungguhnya, janin 3 bln. telah mulai bergerak didalam kandungan, namun dikarenakan ukuran yang tetap terlampau kecil, pergerakan janin ini belum dapat dirasakan. namun otak, otot serta syarat janin mulai berperan. serta lucunya, calon bayi ini telah dapat lakukan kegiatan layaknya menelan, menghisap serta apalagi kencing. serta ukurannya telah meraih 3, 5 inci atau kurang lebih setara dengan nyaris 9 cm.

tersebut perubahan janin 3 bln. didalam kandungan, serta untuk meyakinkannya dapat dengan ultrasonografi atau biasa dimaksud dengan usg.

1 komentar

Senengnya mencari tau tentang perkembangan janin,,
Jadi merasa lebih dekat dgn buah hati di dalam rahim..terimakasih atas infonya yah..

Kini Muncul Kotak Komentar Buat anda yang ingin mengemontari artikel Analisis Kesehatan. komentar langsung terbit Blog DeFollow...
EmoticonEmoticon